Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Dua hari selang kepergian Sulli, kesedihan mendalam masih dirasakan oleh keluarga, penggemar, hingga teman-teman terdekat. Setelah sebelumnya kondisi Taeyeon SNSD yang menjadi sorotan, kini giliran mantan rekan satu grupnya di f(x), Luna, yang cukup mengkhawatirkan banyak penggemar.

Berdasarkan kabar terbaru, Luna f(x) diketahui membatalkan penampilannya dalam drama musikal yang dia bintangi bertajuk MAMA MIA!. Alasan wanita pemilik nama lengkap Park Sun Young itu untuk tidak tampil dalam pentas musikalnya pun menarik perhatian.

Baca Juga: Setelah Kematian Sulli, Kondisi Taeyeon SNSD Jadi Perhatian 

Karena Alasan Kesehatan

Sumber Foto: Tenasia

Luna seharusnya tampil dalam malam pembukaan musikal MAMA MIA! pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang. Pelantun Free Somebody ini sudah dipastikan tidak akan hadir karena mengalami masalah kesehatan. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan dari pihak penyelenggara acara.

“Luna dijadwalkan untuk memainkan peran Sophie (dalam musikal MAMA MIA!), tetapi peran tersebut terpaksa diganti karena masalah kesehatan yang dialami Luna,” kata sang perwakilan, dikutip dari Koreaboo

Topik Terkait