img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Kabar meninggalnya Sulli tentu mengejutkan banyak pihak. Ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Seongnam, Korea Selatan pada Senin, 14 Oktober 2019, mantan member dari girl band f(x) ini tutup usia di umur 25 tahun karena bunuh diri. 

Berdasarkan pernyataan tim medis yang datang ke lokasi, Sulli ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi gantung diri. Pemilik nama asli Choi Jin Ri itu diketahui menderita depresi akut, yang diduga menjadi pemicu tindakannya tersebut.

Para penggemar sekaligus netizen di seluruh dunia menghaturkan rasa bela sungkawa kepada keluarga serta teman terdekat Sulli yang ditinggalkan, termasuk Taeyeon SNSD. Seperti diketahui, Sulli dan Taeyeon memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sepasang sahabat.

Taeyeon dan Sulli Punya Hubungan Kakak-Adik

Sulli dan Taeyeon SNSDSumber Foto: SMTOWN

Sulli dan Taeyeon sama-sama bernaung di agensi yang sama, yakni SM Entertainment. Diketahui bahwa selama menjadi seorang trainee, keduanya tinggal bersama hingga Taeyeon debut dalam SNSD pada tahun 2007 silam.

Kedekatan antar mereka sempat dipamerkan dalam salah satu variety show milik Sulli bertajuk Jinri Store. Kala itu, Taeyeon berkunjung ke lokasi syuting tempat Sulli berada untuk menunjukkan dukungan. Keduanya bertukar peluk seraya mengobrol. Kemudian, pelantun Electric Shock itu bernostalgia dan mengingat masa-masa saat masih tinggal bersama.

Topik Terkait