img_title
Foto : Herzindagi

Korea Selatan – Dalam dunia hiburan Korea Selatan, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah hal yang terpenting, banyak selebriti yang beralih ke Pilates sebagai rutinitas olahraga mereka.

Terkenal karena fokusnya pada kekuatan inti, fleksibilitas, dan pengondisian tubuh secara keseluruhan, Pilates telah mendapatkan popularitas di kalangan bintang Korea yang ingin tetap bugar sambil menjalani jadwal yang padat.

Mari kita lihat beberapa artis Korea yang hobi Pilates demi menjaga kebugaran dan kesejahteraan mereka untuk mendapatkan body goals dilansir dari Herzindagi.

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK menonjol tidak hanya karena bakat musiknya tetapi juga karena dedikasinya terhadap kebugaran, dengan Pilates menjadi landasan rutinitas olahraganya. Diketahui bahwa rapper grup Jennie menyukai rutinitas Pilates-nya, dan sering membagikan foto-fotonya di feed Instagram-nya.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Jennie memamerkan beberapa adegan dari latihannya, dengan mengesankan melakukan pose terbalik dengan postur yang sempurna.

Topik Terkait