Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Weeekly dan Secret Number sama-sama masuk dalam nominasi Best New Female Artist atau Artist Pendatang Baru Wanita di 2020 Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 yang digelar pada Minggu, 6 Desember 2020. Girlband beranggotakan Dita Karang, Lea, Jinny, Soodam, dan Denise ini awalnya memimpin kategori tersebut dengan persentase tinggi berdasarkan hasil voting penggemar lewat website resmi. 

Lantas Weeekly yang berhasil membawa pulang trofi Best New Female Artist di MAMA 2020. Ternyata perolehan voting yang dilakukan oleh fans sejak akhir Oktober 2020 lalu hanya mengambil andil sedikit dalam penentuan pemenang. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Secret Number Pimpin Nominasi Best New Female Artist di MAMA 2020

Weeekly Kalahkan Secret Number Sebagai Best New Female Artist di MAMA 2020

Foto : Mnet

Dalam MAMA 2020, kategori Best New Female Artist diisi oleh Secret Number, woo!ah!, solois Natty, cignature, dan Weeekly. Nominasi ini diperuntukkan bagi para solois wantia serta girlband pendatang baru yang melakukan debut sepanjang tahun 2020. Tidak hanya itu, nama-nama ini juga dipilih karena popularitas mereka, tidak hanya di Asia tapi mancanegara. 

Semenjak voting MAMA 2020 resmi dimulai pada 29 Oktober 2020 hingga berakhir tanggal 5 Desember 2020, Secret Number memimpin kategori Best New Female Artist. Pemungutan suara ini dilakukan oleh penggemar seluruh dunia melalui website MAMA 2020.

Topik Terkait