Foto : Jtbcdrama/instagram

IntipSeleb – Nevertheless menjadi salah satu drama yang paling ditunggu di bulan Juni karena menghadirkan jalan cerita yang menarik, serta diperankan oleh bintang yang digandrungi banyak orang seperti Song Kang, Han So Hee, Chae Jong Hyeop, serta Lee Yeol Eum.

Baru-baru ini, JTBC merilis cuplikan foto yang memperlihatkan interaksi manis antara Song Kang dan sang mantan pacar Lee Yeol Eum. Seperti apa potret mereka berdua? Simak yuk artikel di bawah ini.

Lee Yeol Eum Adalah Mantan Pacar Song Kang 

Foto : jtbcdrama/instagram

Pada hari Senin, 14 Juni 2021, JTBC merilis cuplikan foto perdana yang memperlihatkan Park Jae Uhn (Song Kang) bersama seorang gadis bernama Yoon Seol A (Lee Yeol Eum). Diketahui mereka adalah sepasang kekasih di sekolah menengah dulu.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Park Jae Uhn, Yoon Seol A pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan hidupnya. Dia menjadi salah satu gadis yang mengetahui sisi gelap Park Jae Uhn.

Yoon Seol A digambarkan sebagai karakter yang ramah kepada semua orang dan mudah bergaul. Namun, dia membuat batasan-batasan tertentu kepada setiap orang yang ingin mendekatinya dan tidak mudah mengungkapkan perasaannya. 

Topik Terkait