Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Jung Jae baru saja merilis proyek drama terbarunya bertajuk Squid Game yang telah mendulang kesuksesan hingga memecahkan rekor di Netflix. Di drama tersebut, Lee Jung Jae membut penonton tegang dengan aksinya saat memainkan permainan beresiko.

Selain Squid Game, ada deretan film yang telah dibintangi Lee Jung Jae dan tak kalah menegangkan yang bisa ditonton untuk mengisi waktu senggang. Apa saja ya judul filmnya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Typhoon (2005)

Source: AsianWiki

Film Typhoon berkisah tentang keluarga Sin (Jang Do Gun) yang ingin keluar dari Korea Utara dan pindah ke Korea Selatan. Namun sayang, mereka ditolak dan pihak Korea Utara menghabisi nyawa keluarga Sin saat mengetahui rencana kepindahan mereka. Karena kejadian ini, Sin harus hidup berdua dengan kakak perempuannya karena ayah dan ibunya telah tiada.

Setelah melewati berbagai ujian hidup yang tragis, Sin mendapat pekerjaan sebagai anak buah bajak laut. Berkat kegigihan serta misi balas dendamnya, Sin menjadi bajak laut yang ditakuti, dan berencana untuk menghancurkan semenanjung Korea. Misi Sin diketahui oleh pihak Korea Selatan, dan mengutus perwira angkatan lait Kang Se Jong (Lee Jung Jae) untuk menyelidiki misi tersembunyi Sin.

Assassination (2015)

Topik Terkait