Foto : Instagram

IntipSeleb – Video viral di media sosial saat para fans dari NCT 127 yaitu NCTzen mengerumuni videotron yang memperlihatkan adanya boyband idola mereka. Dalam videotron itu memang menampilkan adanya para anggota NCT 127 yaitu Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Para NCTzen tampak memenuhi trotoar jalan tepat di depan Plaza Surabaya atau yang dikenal dengan Delta Plaza. Lalu seperti apa komentar netizen setelah melihat hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Viral di Media Sosial

Foto : Instagram/ @fakta.suroboyo

Sebuah video di akun Instagram, @fakta.suroboyo memperlihatkan saat para NCTzen yang tampak memenuhi trotoar jalan hanya untuk berfoto di depan sebuah videotron. Video itu diambil di depan Plaza Surabaya atau yang dikenal dengan Delta Plaza. 

"Dino-dino iki ujug-ujug ngarepe Plaza Surabaya alias Delta Plaza ditekani akeh fans boyband korea, NCT, seng arep foto-foto ngarep videotron. Gawe seng durung ngerti, videotron iki nampilno promosi boyband NCT seng lagi comeback nggawe album Sticker," tulis akun @fakta.suroboyo.

"Belakangan ini, tiba-tiba di depan Plaza Surabaya alias Delta Plaza, banyak penggemar boyband Korea, NCT, ingin berfoto di depan videotron. Bagi yang belum tahu, videotron ini menampilkan promosi boyband NCT yang sedang comeback membuat album Sticker," begitu artinya. 

Topik Terkait