Foto : Www.instagram.com/yeseul0104

IntipSeleb – Tahun baru 2020 sudah di depan mata. Tahun 2019 menjadi menjadi sangat istimewa bagi beberapa selebriti Korea Selatan. Karena banyak dari mereka yang memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan pasangan masing-masing. 

Ada yang butuh waktu lama hingga mantap mengikat janji suci sebagai pasangan suami-istri. Tapi tidak sedikit pula artis Korea yang merasa sudah siap menikah meskipun belum lama berkencan. Dari yang berlangsung tertutup hingga meriah, berikut adalah 19 pasangan selebriti Korea yang menikah di tahun 2019, dirangkum oleh tim Intipseleb.

Clara Lee dan Samuel Hwang 

Sumber Foto: Koreaboo

Clara Lee menjadi aktris Korea pertama yang memutuskan untuk menikah pada 6 Januari 2019. Diketahui, dia dipersunting oleh pengusaha Korea-Amerika dan investor terkenal, Samuel Hwang setelah satu tahun berkencan. Pernikahannya sempat menjadi sorotan lantaran diumumkan secara mendadak.

Ron Bigflo dan Lee Sa Gang 

Sumber Foto: Tistory

Salah satu member boyband Bigflo, Ron resmi melangsungkan pesta pernikahan dengan Lee Sa Gang pada 27 Januari 2019. Digelar di Daegu, keduanya memutuskan untuk menikah setelah pacaran selama satu tahun enam bulan. Mereka sudah terlebih dulu mendaftarkan pernikahan pada 26 November 2018.

Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon

Sumber Foto: Sedaily

Topik Terkait