Foto : YG Entertainment

IntipSeleb –Ratu Elizabeth II baru saja merayakan ulang tahun sekaligus Platinum Jubilee (tahun ke-70 sebagai Ratu Inggris. Girlband BLACPINK berkesempatan untuk mendatangi perayaan tersebut.

BLACKPINK turut merayakan perayaan yang diadakan oleh Ratu Elizabeth II tersebut di Kedutaan Besar Inggris untuk Korea Selatan yang terletak di Seoul. Bagaimana berita selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

BLACKPINK Hadir Sebagai Duta dari Konferensi Pihak PBB tentang Perubahan Iklim

Foto : allkpop

Pada tanggal 26 Mei 2022, BLACKPINK  berkesempatan menghadiri Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee (tahun ke-70 menjadi Ratu). Acara tersebut diadakan secara tertutup di Kedutaan Inggris untuk Korea Selatan yang terletak di Seoul.

Keempat member BLACKPINK turut hadir sebagai duta dari Konferensi Para Pihak PBB tentang Perubahan Iklim, yang diadakan pada bulan November tahun lalu di Inggris. Rose BLACKPINK juga berkesempatan untuk memberikan pidatonya pada hari perayaan tersebut.

Dalam balutan blazer abu-abu pekat, Rose BLACKPINK menyampaikan ungkapan terima kasih telah diundang pada perayaan Ratu Elizabeth II yang menandai pengabdian ke 70 kepada warga Inggris. Ia juga mencurahkan kebahagiaannya.

Topik Terkait