Foto : Gettyimages

IntipSeleb –  Sejak dinobatkan sebagai duta global baru untuk merek Tiffany & Co, Rosé BLACKPINK selalu diundang di berbagai acara spesial untuk merek tersebut.

Kali ini, Rosé BLACKPINK hadir di Pameran Vision & Virtuosity Tiffany & Co dengan mengenakan outfit berwarna putih. Dinilai terlalu seksi, netizen kritik pakaian Rosé BLACKPINK di acara Tiffany & Co. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Penampilan Rosé BLACKPINK di Tiffany & Co

Foto : Instagram/roses_are_rosie

Di pameran Tiffny & Co, Rosé BLACKPINK mengenakan gaun renda putih patih panjang yang berbentuk seperti ekor dengan potongan tebal. Gaun itu membuat Rosé BLACKPINK terlihat seperti pengantin cantik dengan konsep yang sederhana.

Rosé BLACKPINK hadir di acara tersebut karena baru-baru ini, ia telah dinobatkan sebagai duta global baru untuk desainer perhiasan kelas atas Tiffany & Co. Acara tersebut berlangsung di London, Inggris.

Namun, di tengah pesona Rosé BLACKPINK yang begitu memikat, ternyata menuai kontroversi dari banyak netizen. Menurut netizen, gaun dengan ekor melebar yang membuat punggung Rosé BLACKPINK terlihat lebih panjang itu terlihat tidak natural dan canggung.

Topik Terkait