Foto : Instagram/SBSDrama_official

IntipSeleb Korea – Pada 26 Juli waktu Korea Selatan, para pemain drama Today's Webtoon mulai dari Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel telah menghadiri konferensi pers. Di acara tersebut, para pemeran utama menampilkan pesona yang luar biasa.

Pamerkan kekompakan dan chemistry yang kuat, begini potret para pemeran utama Today's Webtoon di acara konferensi pers. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel tampil kece di konferensi pers drama Today's Webtoon

Foto : Instagram/SBSDrama_official

Senyuman cerah Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel dalam konferensi pers Today's Webtoon, telah membuat publik tergoda. Kece banget, Kim Sejeong yang menjadi pusat cerita tampil dengan balutan gaun panjang berwarna hitam dan putih.

Lalu Nam Yoon Soo dan Choi Daniel tampil dengan pakaian yang berbeda. Nam Yoon Soo tampil dengan setelan jas lengkap, sedangkan Choi Daniel mengenakan kemeja set dengan warna yang sama.

Penampilan Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel di konferensi pers Today's Webtoon semakin membuat publik tak sabar menyaksikan mereka berkolaborasi dalam frame yang sama.

Topik Terkait