Foto : Www.twitter.com/NCTsmtown_DREAM

IntipSeleb KoreaRenjun NCT Dream baru-baru ini dikabarkan positif COVID-19. Atas hal itu, pihak agensi mengumumkan bahwa konser solo kedua NCT Dream bertajuk "NCT DREAM, THE DREAM SHOW2 – IN A DREAM" terpaksa harus batal.

Tak ingin kecewakan para penggemar, Renjun NCT Dream pun tulis permintaan maaf. Penasaran seperti apa pesan dari Renjun NCT Dream? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Tulis Permintaan Maaf

Foto : Twitter/dearbyuls

Setelah dinyatakan dan diumumkan COVID-19, Renjun NCT Dream kemudian menulis pesan menyentuh di aplikasi bubble. Pesan tersebut merupakan permintaan maaf untuk para NCTZens (nama fans NCT Dream).

"NCTZens yang menunggu dan menunggu konser pertama kami, saya sangat menyesal. Ini adalah konser yang sangat berarti bagi NCTZens dan kami. Perusahaan, staf, dan anggota bekerja sangat keras untuk itu. Saya sangat menyesal dan menyesal dibatalkan seperti ini," Tulis Renjun NCT Dream dalam pengumumannya.

Kemudian ia juga percaya bahwa suatu hari nanti pasti akan ada waktunya untuk para member dan fans bertemu di konser lainnya yang akan datang, dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Renjun NCT Dream ingin para penggemar menantikan hal itu.

Topik Terkait