img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Kedatangan NCT ke Indonesia selalu menjadi momen yang dinantikan para penggemar dari berbagai kalangan, termasuk para artis Tanah Air yang menyukainya.

Biasanya, para penggemar musik Kpop akan merias diri dan menyiapkan busana terbaik saat hendak menonton konser sang idola, diantaranya memakai warna yang sesuai dengan identitas fandom (sebutan fans club), tidak terkecuali para fans NCT.

NCT yang memiliki identitas warna hijau terang atau biasa disebut hijau neon membuat NCTzen turut memakai busana warna senada ketika datang ke konser mereka.

Kali ini IntipSeleb akan merangkum deretan OOTD artis Indonesia saat menonton konser NCT, dan tentunya bisa menjadi inspirasi, scroll yuk!

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Instagram
Foto : Instagram

Pasangan selebriti ini kompak mengenakan busana serba hijau neon saat nonton konser NCT Dream bertajuk The Dream Show 3: Dream()Scape' akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 18 Mei 2024.

Angga memasangkan kemejanya dengan celana warna beige, sementara itu Shenina memadukan top tanpa lengan dan jeans.

Aulia Sarah

owliasarah/instagram
Foto : owliasarah/instagram

Bintang film KKN Di Desa Penari ini turut memeriahkan konser NCT Dream di Jakarta dengan busana yang simple namun tetap modis. Aulia Sarah memaki celana cut bray hitam dan atasan tanpa lengan berwarna hijau. Penampilannya semakin terlihat girly dengan aksesori kalung dan tas manik.

Jerome Polin

jeromepolin/instagram
Foto : jeromepolin/instagram

Tidak hanya menonton NCT Dream, Jerome Polin juga turut ke belakang panggung untuk bertemu Mark cs. Ia tampil kasual mengenakan celana beige dan kaos hitam polo yang nyaman.

Jessica Jane

Instagram/jessicajane99
Foto : Instagram/jessicajane99

Jessica Jane turut hadir di konser NCT 127 bertajuk NEO CITY: JAKARTA -THE LINK yang digelar pada 4-5 November 2022 di ICE BSD Tangerang. Pada momen tersebut ia mengenakan celana hijau dan jaket hitam yang membuat penampilannya menjadi boyish. OOTD ini juga cocok dipakai untuk hijabers.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

ayutingting92/instagram
Foto : ayutingting92/instagram

Putri semata wayang pedangdut Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak sempat menonton konser NCT 127. Ia tampil kasual dengan jaket jeans dipadukan bucket hat. Tidak ketinggalan, Bilqis juga membawa lightstick NCT.

Di sampingnya ada Ayu Ting Ting yang tampil kasual mengenakan kaos putih dan celana jeans, serta rambutnya yang kuncir dua.

Topik Terkait