Foto : Instagram/yves_loona

IntipSeleb Korea – Sudah tiga anggota dari grup wanita LOONA absen dari konser karena jatuh sakit dan juga cedera, baru-baru ini Yves LOONA yang gilaran absen dari konser. Sejak kabar itu mencuat di jagat maya, pihak agensi dikritik dan dituding oleh berbagai warganet karena dinilai kerja rodi atau eksploitasi member.

Lantas, apa alasan member yang sudah terhitung tiga orang itu absen dari konser? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Yves jatuh sakit dan absen konser

Foto : Berbagai sumber

Grup musik wanita asal Korea Selatan, LOONA berisikan 10 orang anggota. LOONA adalah grup asuhan Blockberry Creative yang mulai diperkenalkan secara umum melalui project pre-debut pada Oktober 2016 silam.

Kemudian, bulan September ini jadwal dari grup LOONA menggelar tur dunia Eropa. Konser itu dimulai di TCOS Towrwar, di kota Warsawa, Polandia.

Selain itu, list konser lain di antaranya yakni Amsterdam, Frankfrut, Paris. Kemudian, berakhir pada 16 September nanti di O2 Academy Brixton, London. Karena jadwal yang padat dan latihan yang terus-menerus membuat Yves jatuh sakit dan absen dalam konser serta meet & greet LOONA di Amsterdam.

Topik Terkait