Foto : Twitter/nmixx_official

IntipSeleb Korea – Pada 19 September pukul 6 malam KST, NMIXX membuat comeback pertama mereka sejak debut mereka dengan album single baru berjudul Entwurf, yang hadir dengan dua lagu baru Dice dan Cool.

NMIXX telah menetapkan rekor pribadi baru untuk penjualan minggu pertama dengan album single baru mereka Entwurf dan mereka melakukannya hanya dalam satu hari. Yuk scroll terus!

NMIXX memecahkan rekor penjualan minggu pertama dengan Entwurf hanya dalam 1 hari

Foto : Twitter/NMIXX_official

Menurut Hanteo Chart pada 20 September, Entwurf NMIXX telah terjual total 250.661 copy pada hari pertama saja dan memulai debutnya di No. 1 chart album fisik harian pada tanggal 19 September. Angka-angka itu secara resmi memecahkan rekor penjualan hari pertama grup sebelumnya dari 20.300 copy yang didapatkan melalui album debut mereka Ad Mare.

Bukan itu saja, ENTWURF kini memegang penjualan minggu pertama NMIXX tertinggi di Hanteo sejauh ini. Album single baru ini melampaui rekor awal grup sebanyak 227.399 eksemplar yang dibuat oleh AD MARE. Selain itu, album tunggal telah mengambil posisi No. 55 dalam 100 penjualan hari pertama tertinggi oleh album K-POP dalam sejarah, melampaui Dimension: Limension: Answer, yang hanya terjual 247.447 eksemplar.

Di antara album yang dirilis oleh artis K-pop wanita pada tahun 2022, ENTWURF NMIXX sekarang memiliki penjualan hari pertama tertinggi ketujuh. Album K-pop wanita lainnya yang paling banyak terjual tahun ini adalah BORN PINK BLACKPINK, Girls aespa, After LIKE IVE, BETWEEN 1&2 TWICE, New Jeans NewJeans, CHECKMATE ITZY.

Topik Terkait