Foto : Instagram/boakwon

IntipSeleb KoreaBoA saat ini melanjutkan perannya sebagai juri untuk program Mnet Street Man Fighter. Sebelumnya, BoA juga berperan sebagai juri untuk versi wanita dari acara tersebut, Street Woman Fighter yang sangat populer.

Namun kali ini kualitas BoA sebagai salah satu juri dipertanyakan, selain itu dia dituduh menggoda dengan para dancer pria. Lantas seperti apakah informasinya? yuk cek selengkapnya.

Kualitas Boa Sebagai Juri Street Man Fighter Mnet Dipertanyakan

Foto : Instagram/boakwon, pann nate

Untuk musim ini, BoA bergabung dengan Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM sebagai juri, dengan Kang Daniel mengulangi perannya sebagai pembawa acara. Sejak awal, para penggemar memiliki ekspektasi tinggi terhadap Street Man Fighter mengingat kesuksesan pendahulunya, Street Girl Fighter.

Namun, acara tersebut telah diganggu dengan beberapa kontroversi dari produser hingga penarinya sebelum Street Man Fighter mulai ditayangkan. BoA sekali lagi menjadi pusat kemarahan netizen, karena banyak yang mengkritik kredibilitas idola tersebut sebagai juri, meskipun pengalamannya bertahun-tahun berada di industri hiburan.

Netizen telah menggunakan akun media sosial BoA untuk meneror penyanyi tersebut atas kemampuan menilainya.

"BoA, jika kamu seorang juri, tolong lakukan semuanya dengan benar," kata netizen.
"Tolong lakukan sesuatu tentang penilaianmu... tolong," tulis netizen.

Topik Terkait