Foto : News1

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 25 September 2022 BLACKPINK telah mengadakan fan sign untuk album lengkap kedua mereka, BORN PINK.

Jennie BLACKPINK, yang terlibat dalam rumor kencan dengan V BTS menyusul foto bocoran serta masalah peretasan tidak dapat menahan perasaan emosional setelah mendengarkan pesan dari BLINK di acara tanda tangan penggemar. Lantas seperti apakah momen saat salah satu member BLACKPINK itu menahan tangisannya? Yuk, cek di bawah ini.

Alasan Jennie BLACKPINK Menangis Setelah Bertemu dengan BLINK

Foto : Twitter/jennieedyou

Di Twitter, salah satu video dari Jennie BLACKPINK menahan air matanya di acara fan sign penggemar yang diadakan pada 25 September 2022 diunggah oleh seorang penggemar. Dalam video tersebut Jennie terlihat tersenyum dan mendengarkan BLINK, namun tiba-tiba ia cemberut dan hampir meneteskan air matanya setelah mendengar kata-kata dari penggemar.

Terlihat jelas bahwa salah satu member BLACKPINK itu berusaha menahan air matanya dengan bertepuk tangan untuk penggemarnya dan pada akhirnya dia tersenyum cerah dengan mengucapkan terima kasih.

Penggemar itu kemudian membagikan ringkasan percakapan mereka dan men-tweet "(Saya mengatakan kepadanya) bahwa kami akan selalu menyemangati Jennie tidak peduli apa yang dia lakukan, untuk selalu melihat ke depan dan menjadi 'Jennie.' kata penggemar,” dilansir IntipSeleb dari akun Twitter @jennieedyou pada Senin, 29 september 2022.

Topik Terkait