Foto : Instagram/loonatheworld

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan terakhir ini, penggemar LOONA yaitu Orbits, telah menyaksikan apa yang tampaknya menjadi hubungan yang sulit diantara antara anggota Chuu dan agensi mereka yaitu Blockberry Creative.
Dalam obrolannya baru-baru ini dengan penggemar, Chuu LOONA mungkin telah menyinggung bahwa dia tidak diberitahukan mengenai grupnya yang akan mengadakan konser di Seoul. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek selengkapnya.

Chuu LOONA Gak Diberi Pemberitahuan Tentang Konser Grup Seoul

Foto : Facebook Loona , Natepann


Beberapa bulan yang lalu Blockberry Creative terlibat dalam beberapa kontroversi dengan Chuu, seperti gugatan, penganiayaan, mengeluarkan Chuu dari aktivitas grup, dan banyak lagi. Karena itu, ada juga pembicaraan tentang Chuu yang bersiap untuk meninggalkan LOONA.

Namun, banyak penggemar yang terkejut ketika Blockberry Creative mengumumkan bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia pertama LOONA LOONATHEWORLD pada bulan Juni lalu. Agensi menyebutkan bahwa Chuu tidak dapat bergabung karena dia sudah memiliki jadwal kegiatan yang telah ditetapkan sebelumnya sepanjang sisa tahun ini, dengan tur dunia tidak menjadi salah satunya.

Sekarang, pada 25 September lalu, seorang netizen di platform komunitas online NatePann membagikan serangkaian pesan yang dikirim oleh Chuu di aplikasi perpesanan penggemar Fab. Dalam postingan tersebut, netizen membagikan tangkapan layar dari apa yang dikatakan Chuu kepada penggemar setelah pengumuman konser mendatang LOONA di Seoul pada bulan Oktober mendatang.

"Mereka tidak memberi saya pemberitahuan apapun mengenai partisipasi saya dalam jadwal jadi itu memalukan bagi saya juga.... Saya juga sangat merindukanmu," kata Chuu dilansir IntipSeleb dari NatePann pada Senin, 26 September 2022.

Topik Terkait