Foto : Twitter/ivestarship

IntipSeleb Korea – Pada 19 Oktober 2022, grup di bawah naungan Starship Entertainment, IVE membuat debut resminya di Negeri Sakura Jepang. Dengan merilis single Jepang pertama mereka yang bertajuk ELEVEN.

Single ini menampilkan versi Jepang dari lagu utama Korea mereka ELEVEN dan lagu B-side Queen of Hearts. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

IVE Debut di Jepang Dengan 'ELEVEN' Versi Jepang

Album single ini tersedia dalam empat versi: I (Tipe Terbatas A), V (Tipe Terbatas B), E (Edisi Reguler), dan DIVE Japan Edition. Versi Jepang ELEVEN IVE sebenarnya telah dirilis sebelumnya pada 19 September 2022 lalu, bersama dengan video musiknya yang menampilkan penampilan elegan dari para anggota dengan set yang penuh warna.

Lirik lagu tersebut menggambarkan bagaimana hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta diwarnai dengan warna-warna mistis. Pada 14 Oktober 2022 lalu, IVE muncul di acara Music Station yang merupakan salah satu program musik terbesar di Jepang dan membawakan lagu ELEVEN versi Jepang. Dua hari kemudian, girl grup rookie mengadakan pesta mendengarkan online dan hanya lagu B-side Queen of Hearts yang dimainkan.

Comeback Terbaru IVE di Korea Selatan

Topik Terkait