Foto : TvN

IntipSeleb – Hi Bye, Mama! menjadi salah satu drama yang kini dicintai oleh publik. Selain dibintangi oleh Kim Tae Hee sekaligus menandakan sebagai comeback akting-nya pasca lima tahun hiatus, jalan cerita yang disuguhkan sukses menghangatkan hati. 

Baca Juga: Kontroversi Aktor Cilik Pemeran Anak Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama! 

Menceritakan tentang seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), ia sebenarnya sudah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tragis. Namun, Cha Yu Ri tidak bisa meninggalkan anak perempuannya bernama Jo Seo Woo (Seo Woo Jin). Akhirnya, dia diberi kesempatan untuk kembali ke dunia dalam wujud lain yakni sebagai hantu.

Kontroversi Anak dari Karakter Kim Tae Hee di Drama Hi Bye, Mama!

Sumber Foto: tvN

Sebelumnya, terungkap bahwa anak perempuan dari karakter yang diperankan Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama! ternyata adalah seorang aktor cilik berjenis kelamin laki-laki bernama Seo Woo Jin. Fakta tersebut sempat menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Publik terheran-heran, mengapa peran anak perempuan harus dibintangi oleh aktor berumur 5 tahun tersebut. Pihak tvN selaku stasiun penayangan drama menjelaskan bahwa Seo Woo Jin terlihat begitu identik dengan Kim Tae Hee dan punya kemampuan akting yang stabil. Sehingga tim produksi drama akhirnya meng-casting sang aktor cilik untuk berperan sebagai anak dari Cha Yu Ri.

Topik Terkait