Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Sederet K-Drama terbaru akan tayang perdana pada April 2020. Selain menyuguhkan jalan cerita menarik, jajaran aktor dan aktris yang turut ambil peran juga siap memikat hati para penonton setia drama Korea. 

Ada pula sejumlah sosok yang telah dirindukan kehadirannya di layar kaca setelah beberapa tahun terakhir memutuskan untuk hiatus membintangi drama. Sebut saja Lee Min Ho, Lee Soo Hyuk, serta Lee Bo Young.

Drama yang tayang di bulan April ini juga didominasi oleh genre serupa yaitu time-travel, yang mana berfokus pada thriller, mister, hingga romansa. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 6 K-Drama bisa kamu masukan ke dalam daftar tontonan selagi melakukan WFH (work from home) atau #DiRumahSaja. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

KBS2 How to Buy a Friend 

Sumber Foto: KBS

Masih ingat dengan salah satu pemain dari drama Crash Landing on You, Lee Shin Young? Setelah sukses memerankan karakter tentara Korea Utara bernama Park Kwang Beom, kini aktor pendatang baru tersebut siap membintangi drama baru berjudul How to Buy a Friend.

Mengangkat kisah dari webtoon dengan judul sama, How to Buy a Friend menceritakan tentang dua cowok SMA yang punya kehidupan berbeda, Park Chan Hong (Lee Shin Young) dan Heo Don Hyeok (Shin Seung Ho). Keduanya diketahui memiliki kontrak persahabatan karena sebuah insiden.

Topik Terkait