Foto : MBC Drama

IntipSeleb Korea – Di tahun ini, ada banyak drama Korea yang dirilis oleh stasiun televisi MBC. Bahkan, saat ini juga tengah menampilkan drama terbaiknya.

Di penghujung akhir tahun 2022, MBC akan memberikan penghargaan untuk pasangan drama Korea terbaik di tahun 2022. Nominasinya sudah diungkap lho. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Nominasi penghargaan pasangan drama terbaik MBC

Pada 19 Desember, nominasi untuk penghargaan pasangan terbaik telah diungkapkan oleh MBC di seluruh media sosial resminya. Tahun ini, MBC memperkenalkan banyak pasangan drama yang mencuri hati pemirsa dengan kemistri mereka, terkadang membuat pemirsa terlalu larut dengan kisah mereka yang menyayat hati.

Nominasi untuk pasangan terbaik antara lain Park Ju Hyun dan Kim Young Dae, yang menciptakan kemistri luar biasa sebagai pasangan dalam The Forbidden Marriage, Hyeri dan Lee Jun Young, yang menunjukkan romansa yang menyentuh saat mereka menyembuhkan luka satu sama lain dan hati orang yang terluka lainnya dalam May I Help You? dan Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon, yang membuat hati penonton berdebar dengan kisah cinta pertama mereka yang membuat penonton bernostalgia di The Golden Spoon.

Topik Terkait