Foto : Inhyuk_bb/instagram

IntipSeleb Korea – Ketika melihat kembali ke tahun 2022 setelah menghabiskan satu tahun di industri hiburan, terutama di bidang penyiaran, penampilan para pendatang baru yang tampil bak permata memberikan rasa puas di mata para penggemar.

Di tahun 2022 ini, Korea Selatan menghasilkan beberapa aktor dan aktris yang menjanjikan. Diantaranya, penampilan mereka menghadirkan kenangan yang tak terlupakan bagi banyak penggemar. Siapa saja artis Korea pendatang baru yang paling bersinar di tahun 2022? Yuk, cek di bawah ini.

​1. Bae In Hyuk

Foto : inhyuk_bb/instagram

Lahir pada tahun 1998, Bae In Hyuk yang berusia 25 tahun membuat namanya dikenal dari penampilannya di Live Together 2021 lalu. Tahun 2022 ini, dia muncul di Why Oh Soo-jae, Cheer Up dan Shloop. Jika Anda memasukkan film I'm in love berarti, total 4 karya yang dibuat Bae In Hyuk pada tahun ini.

Seperti yang bisa dilihat dari peran senior yang selalu berakting atau rekan kerja yang bisa diandalkan, kekuatan terbesar Bae In Hyuk adalah rasa amannya. Meskipun belum sering membuat adegan yang mengesankan, tetapi ia menciptakan kekokohan dalam vokalisasi, ekspresi wajah, kemistri dengan pasangan lawan mainnya.

2. Moon Sang Min

Topik Terkait