Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – The World of the Married menjadi tontonan yang hingga saat ini tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee tersebut bahkan sudah bisa menembus rating sebesar 20 persen pada penayangan episode ke-8.

Baca Juga: 10 Penampilan Han So Hee Sejak Debut Hingga The World of the Married 

Drama garapan JTBC ini berfokus pada kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang seketika hancur karena kehadiran pelakor alias perebut laki orang bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). 

Dalam episode terbarunya, diceritakan bahwa Ji Sun Woo telah bercerai dari suaminya itu. Kemudian Lee Tae Oh menikahi Yeo Da Kyung dan dikaruniai seorang putri yang diperankan oleh artis cilik bernama Lee Ro Eun. Namun sayang, penampilan sang aktris cilik dalam drama The World of the Married justru menuai kontroversi. Apa yang terjadi?

Aktris Cilik Lee Ro Eun Dianggap Terlalu Dewasa Perankan Karakter Anak Dua Tahun

Penampilan Lee Ro Eun di drama The World of the Married. (Sumber Foto: JTBC)

Lee Ro Eun sendiri berperan sebagai anak dari pasangan karakter yang dimainkan oleh Park Hae Joon dan Han So Hee. Memiliki paras cantik nan menggemaskan, nyatanya aktris cilik itu masih saja diincar menjadi bahan hujatan oleh K-Netz. 

Topik Terkait