Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – IU baru saja merilis video klip sekaligus single digital terbarunya berjudul eight, hasil kolaborasi dengan Suga BTS. Setelah perilisannya pada 6 Mei pukul 18.00 KST, lagu tersebut langsung mendominasi berbagai chart musik di Korea dengan menempati posisi No. 1. Daebak!

Dalam lagu ini, Suga berpartisipasi sebagai produser, sekaligus menyanyikan bagian rap mengiringi vokal khas milik IU. Kolaborasi keduanya seperti membawa angin segar bagi para pendengar musik Kpop.

Baca Juga: IU Ajak Suga BTS Ngerap di Lagu Kolaborasi

Tidak hanya lagu, IU juga mengeluarkan video klip (MV) yang diunggah di channel Youtube resmi 1theK. Berdasarkan pantauan Intipseleb pada Kamis, 7 Mei pukul 13.00 WIB, video musik untuk lagu eight telah ditonton lebih dari 14 juta.

Kini, para penggemar kerap mempertanyakan makna di balik video klip lagu eight. Tidak sedikit dari mereka yang menyebutkan bahwa video klip tersebut didedikasikan untuk dua sahabat IU yang telah meninggal dunia, yakni mendiang Jonghyun SHINee serta Sulli. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Misteri di Balik Video Klip Lagu eight Milik IU 

Sumber Foto: Koreaboo

Topik Terkait