img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Kabar suka cita menghampiri industri musik Korea Selatan. IU baru saja dikonfirmasi akan merilis digital single pada 6 Mei 2020 mendatang. Selain itu, hal lain yang semakin membuat para penggemar antusias adalah sang solois juga menggaet Suga BTS sebagai featuring

Baca Juga: Ketemu di Video Klip, Lee Hyun Woo dan IU Reuni di Film Terbaru 

Pada Senin, 27 April, Edam Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi kelahiran 1993 tersebut telah membenarkan kabar bahwa IU akan berkolaborasi dengan Suga BTS untuk digital single terbarunya. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Detail Kolaborasi IU dan Suga BTS

Suga BTS dan IUSumber Foto: SportsChosun

Dilansir dari Soompi, kolaborasi antara IU dan Suga BTS bisa terwujud karena keduanya mampu menciptakan sinergi yang apik satu sama lain. Disebutkan bahwa persamaan usia mereka juga menjadi pemicu utama dua bintang muda ini semakin mudah untuk bekerja sama.

“Sebagai musisi yang berusia sepantaran, kedua penyanyi ini dapat saling mengerti satu sama lain dan memanfaatkannya sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi unik tersendiri, yang tercermin dalam lagu mereka,” kata pihak agensi.

Topik Terkait