img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Aktor Lee Hyun Woo akan segera disibukkan dengan proyek akting perdananya di tahun ini. Pasca menyelesaikan wajib militer pada Oktober 2019 lalu, sang aktor akhirnya dikonfirmasi bergabung dalam film terbaru yang juga dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon. 

Baca Juga: Lee Hyun Woo, Pasangan Sulli di To The Beautiful You Bebas Wamil

Pada 23 April, Awesome ENT selaku agensi yang menaunginya telah membenarkan bahwa Lee Hyun Woo akan turut ambil peran dalam film Dream (judul sementara). Seperti apa detail dari film dan perannya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Sinopsis Film Dream

Lee Hyun Woo, Park Seo Joon, IUSumber Foto: Intipseleb

Dream akan menjadi film terbaru arahan sutradara Lee Byung Hun, yang sebelumnya menggarap film box office Extreme Job (2019) serta drama JTBC Be Melodramatic (2019). Film ini mengangkat kisah tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Homeless World Cup (Piala Dunia Tunawisma), sebuah kompetisi sepak bola internasional yang diadakan setiap tahun. 

Diceritakan, akan ada sebuah tim sepak bola yang dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (diperankan Park Seo Joon). Ia merupakan pemain sepak bola profesional tapi sedang menjalani masa percobaan kedisiplinan setelah terlibat dalam insiden yang tidak terduga.

Topik Terkait