img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Lee Hyun Woo akhirnya resmi menyelesaikan wajib militer pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Menjalani tugas negara selama kurang lebih dua tahun membuat publik merindukan sosok tampannya yang sudah lama tidak muncul di layar kaca. Bintang drama To The Beautiful You ini memulai wamil sejak 19 Februari 2018 lalu.

Berhasil menjalankan tugas dengan baik, aktor kelahiran 1993 tersebut bergegas menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya @hihyunwoo. Ia menuliskan pesan cukup panjang sekaligus menyentuh. Hyunwoo berterima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diterimanya selama ini.

Unggah Caption Menyentuh

Lee Hyun WooSumber Foto: @hihyunwoo/Instagram

Pria 26 tahun ini memposting foto dirinya lengkap dengan seragam tentara seraya hormat dan tersenyum ke arah kamera. Terlihat gagah, tidak sedikit fans yang pangling melihat Lee Hyun Woo yang semakin tampan setelah keluar dari markas militer.

“Karena banyak orang yang mendukungku, aku telah kembali setelah berhasil menyelesaikan wajib militer. Aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang datang jauh-jauh hanya untuk melihatku pagi ini. Selama berada di Divisi Infanteri 1, aku belajar tentang banyak hal yang tidak aku rasakan selama menjadi aktor dan penyanyi. Aku akan bekerja keras sehingga bisa menunjukkan penampilan lebih baik di masa depan. Aku mencintai kalian,” tulis lee Hyun Woo, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait