Foto : JTBC

IntipSeleb – Semenjak membintangi The World of the Married, pesona Kim Hee Ae dan Han So Hee kerap diadu oleh publik. Karakter keduanya dalam drama garapan JTBC tersebut diceritakan sama-sama memperebutkan sosok Lee Tae Oh, yang diperankan oleh Park Hae Joon.

Baca Juga: Ending The World of the Married Bocor, Spoiler Sosok Kim Yoon Ki

Pada hari ini, Jumat 15 Mei, episode 15 The World of the Married akan ditayangkan. Para penonton akhirnya bisa melihat bagaimana akhir dari konflik keluarga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh (Park Hae Joon), dan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Bertepatan dengan penayangan episode terakhir The World of the Married, foto pemotretan terbaru Kim Hee Ae dan Han So Hee dari dua majalah berbeda pun juga dirilis. Yuk intip foto mereka pada ulasan artikel di bawah ini!

Kim Hee Ae Hiasi Hiasi Majalah Elle Korea

Sumber Foto: Elle Korea

Kim Hee Ae didaulat menjadi cover untuk majalah Elle Korea Edisi Juni 2020. Meskipun sudah menginjak usia 54 tahun (55 tahun umur Korea), sang aktris masih saja terlihat awet muda. Rahasia kecantikan dari istri Lee Chan Jin ini sukses membuat publik penasaran dengan perawatan wajah yang digunakan olehnya.

Topik Terkait