Foto : Twitter.com/blackpink

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan terakhir ini, ada banyak laporan mengenai laporan kontrak eksklusif BLACKPINK dan YG Entertainment. Beberapa dari laporan itu menyebutkan bahwa BLACKPINK akan tetap melanjutkan kontrak dengan YG karena tur konser yang masih berlangsung.

Terbaru, Rose BLACKPINK beri tanda terkait kontrak ekslusif itu saat konser di Singapura. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rose BLACKPINK beri tanda soal perpanjang kontrak dengan YG Entertainment

Pada tanggal 14 Mei, di konser Born Pink World Tour BLACKPINK di National Stadium di Singapura, Rosé memberikan petunjuk yang membuat para penggemar bersemangat. Pasalnya, Rose BLACKPINK mengisyaratkan kemungkinan perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment.

Selama konser, BLACKPINK kembali sukses memikat hati ribuan penggemar yang telah berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan. Di tengah acara yang penuh dengan energi, Rosé mengambil waktu sejenak untuk menyapa penonton, menyebutkan kontrak grup dan menggoda kemungkinan akan perpanjang. Dia menyatakan bahwa "BLACKPINK tidak ke mana-mana."

Tentu saja, fans yang hadir dan yang mendengar pernyataan itu tidak diremehkan, karena ini menunjukkan bahwa BLACKPINK akan bersama di masa mendatang, selama bertahun-tahun yang akan datang. Fans di seluruh dunia sangat menantikan konfirmasi resmi dari YG Entertainment, agensi pengelola grup, untuk menenangkan pikiran mereka.

Topik Terkait