Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Anggota grup yakni EXO, Chen, Baekhyun, dan Xiumin membantah posisi resmi SM Entertainment. Dalam bantahan itu, EXO-CBX menilai bahwa apa yang disampaikan untuk data penyelesaian itu tidak ada.

Terkait pembaharuan kontrak itu demi anggota EXO karena prioritas utama mereka. Seperti apa informasinya? Yuk, intip di sini!

Bantahan EXO-CBX

Foto : Osen

Pada tanggal 5 Juni, pengacara Lee Jae-hak dari Firma Hukum Lin, yang bertindak sebagai perwakilan hukum untuk anggota EXO-CBX merilis pernyataan keempat.

"Tao adalah kasus trainee China, dan ini adalah kasus yang berbeda dari awal, dan tidak masuk akal untuk mengklaim bahwa keputusan FTC sebelumnya, perintah korektif dikeluarkan terhadap SM dua kali, dan laporan kami salah karena kasus itu," kata pihak hukum EXO-CBX pada Naver, 6 Juni 2023.

"Hari ini pukul 08:00, SM membagikan siaran pers yang menyatakan bahwa itu akan memberikan salinan data penyelesaian, dan karenanya, perwakilan hukum kami memberi SM salinan yang ditandatangani dari perjanjian kerahasiaan artis. Pada pukul 6, mereka tidak memberikan data penyelesaian apa pun, dengan mengatakan data penyelesaian belum siap,” lanjutnya.

Topik Terkait