Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengakuan Kwon Mina yang di-bully oleh Shin Jimin saat masih tergabung dalam AOA benar-benar mengejutkan publik. Pasalnya, ia menyebutkan telah menerima perlakukan tidak pantas dari sang mantan leader girlband asuhan FNC tersebut selama kurang lebih 10 tahun.

Baca Juga: Usai Bongkar Aib Seks Jimin, Kondisi Kwon Mina Buat Fans Khawatir

Secara terang-terangan, Kwon Mina membongkar aib Jimin melalui sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya @kvwowv. Salah satunya adalah kebiasaan buruk Jimin yang pernah mengajak pria menginap dan berhubungan seks di asmara AOA.

Menyusul kabar memilukan ini, netizen Korea (K-Netz) khususnya para penggemar, mengaku sangat khawatir dengan kondisi Mina sekarang. Terlebih lagi, ketakutan terhadap kesehatan mental, dan bisa mengantarkannya melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Lantas baru-baru ini, sosok Kwon Mina justru dikaitkan dengan mendiang Sulli. Apa hubungan antara keduanya? Simak penjelasannya dalam artikel bawah ini.

Kwon Mina Sahabatan dengan Mendiang Sulli

Foto : Pann

Belakangan ini, para penggemar kembali menyoroti persahabatan Kwon Mina dengan mendiang Sulli. Seperti diketahui, mantan member girlband f(x) tersebut meninggal dunia pada Oktober 2019 silam. Hal ini berawal dari sebuah postingan yang diunggah di komunitas online Pann.

Topik Terkait