img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Kwon Mina tampak semakin emosi saat Shin Jimin menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan yang dilakukannya. Mina malah membongkar cerita tentang Jimin yang pernah membawa pria ke tempat tinggal mereka. Sampai akhirnya, agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment mengumumkan pemilik nama asli Shin Jimin itu keluar dari grup AOA dan juga meninggalkan dunia keartisan.

Baca juga: Dituduh Bully Kwon Mina, Jimin AOA Ancam Bunuh Diri

Namun setelahnya, fans kini justru mengkhawatirkan kondisi Kwon Mina. Terlebih, di kata-kata terakhir balasan untuk Shin Jimin, Mina merasa tidak ada lagi orang yang berpihak padanya. Sejumlah penggemar pun takut Kwon Mina akan melakukan tindakan nekat dengan melakukan percobaan bunuh diri lagi.

Kwon Mina Bongkar Aib Seks Shin Jimin

Instagram/@kvwowv/@jiminbaby_18
Foto : Instagram/@kvwowv/@jiminbaby_18

Shin Jimin akhirnya menyampaikan permintaan maaf terkait tindakan bullying yang dilakukannya selama 10 tahun sejak Mina bergabung dengan grup AOA. Mantan leader grup asuhan FNC Entertainment ini mengaku menyesal tidak bisa menjadi pemimpin yang baik. 

Jimin juga mengatakan dirinya sudah berulang kali meminta maaf sambil menangis memohon ampunan Mina di rumahnya. Tapi dia menyadari kalau mantan anggota grupnya itu belum bisa memaafkan tindakan yang sudah dilakukannya.

Topik Terkait