img_title
Foto : Instagram/jiminbaby_18

IntipSeleb Korea – Usai terbukti tak bersalah dalam tuduhan perisakan yang diklaim Mina eks AOA, Shin Jimin akhirnya bisa kembali lagi ke industri hiburan. Usai merilis single baru, Shin Jimin diundang ke siaran radio MBC FM4U.

Di acara tersebut, Shin Jimin menyebutkan hubungan baiknya dengan anggota AOA, yakni Seolhyun dan Kim Shin Young. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Shin Jimin ceritakan persahabatannya dengan Seolhyun dan Kim Shin Young AOA yang tak berubah

Instagram
Foto : Instagram

Pada 8 Maret, mantan anggota AOA, Shin Jimin muncul sebagai tamu di siaran radio MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope'. Ketika ditanya dengan siapa dia akan pergi berlibur antara Seolhyun dan Kim Shin Young, Jimin ragu-ragu menjawab hingga akhirnya memilih Seolhyun.

"Shin Young unnie memiliki rencana yang sangat terstruktur. Dia merencanakan perjalanannya per jam. Jika aku pergi ke suatu tempat dengan Seolhyun, kami berdua tidak melakukan apa-apa, hanya berbaring di sana. Sepertinya kami bahkan tidak tahu apakah kami di rumah, atau di Vietnam,” ungkap Shin Jimin dalam acara MBC FM4U dikutip melalui Entertain Naver pada Rabu, 8 Maret 2023.

Topik Terkait