Foto : Www.intipseleb.com

IntipSeleb – Belakangan ini, semakin banyak idola K-Pop yang berani menyuarakan ketidaknyamanannya diganggu dan diikuti oleh para sasaeng fans. Sebagai informasi, sasaeng fans adalah penggemar yang obsesif dan melebihi batas, lantaran mereka kerap mengikuti sang idola sampai ke tempat-tempat pribadi hingga mengusik privasinya.

Bahkan tidak sedikit tindakan yang dilakukan oleh sasaeng membahayakan idola tercinta. Merasa gerah dengan sikap tersebut, sederet para idola K-Pop pria ini langsung memberikan peringatan keras kepada para sasaeng lewat media sosial pribadi.

Kai EXO

Sumber Foto: SMTOWN

Kai pernah mengekspos sejumlah sasaeng fans dalam Instagram Live-nya. Kala itu, mantan kekasih Jennie Blackpink ini melakukan siaran langsung usai berolahraga. Dari dalam mobil, dia melihat segerombolan sasaeng yang telah menunggunya di luar tempat gym. Awalnya, Kai melakukan Instagram Live dengan keadaan kamera tertutup. Namun, setelah melihat keberadaan penggemar, ia membalik kameranya dan merekam aksi para sasaeng.

Secara terang-terangan, idola bernama asli Kim Jong In ini menyebut sasaeng di Instagram Live-nya. Seketika mood-​nya hancur, Kai memutuskan untuk mengakhiri siaran tersebut.

EXO-L, sebutan nama penggemar untuk EXO pun naik pitam karena para sasaeng itu sudah melewati batas hingga mengikuti sang idola melakukan kegiatan pribadinya. Tidak sedikit pula yang menduga bahwa ini bukan kali pertama bagi Kai mengidentifikasi keberadaan sasaeng itu.

Topik Terkait