Foto : Instagram/@billyamandaa

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Amanda Manopo santer dikabarkan putus. Isu ini mencuat karena keduanya sudah jarang terlihat bersama. Padahal biasanya, Billy dan Amanda selalu mengumbar kemesraaan mereka, tidak hanya secara langsung tapi juga di media sosial.

Amanda Manopo pun membantah kabar tersebut dan mengungkapkan kalau hubungannya dengan Billy Syahputra baik-baik saja. Amanda mengaku dirinya sengaja membatasi hubungannya dan tidak ingin terlalu mengumbar kemesraan mereka. Berikut klarifikasi Amanda Manopo.

Baca juga: Amanda Manopo Tanggapi Foto Vulgar sama Billy Syahputra

Amanda Sengaja Batasi Umbar Kemesraan sama Billy

Foto : Youtube/Billy Syahputra

Amanda Manopo buka suara soal tudingan netizen yang mengatakan hubungannya dengan Billy Syahputra sudah berakhir. Amanda mengakui bahwa dirinya dan Billy memang jarang bertemu karena kesibukan mereka.

"Mungkin akhir-akhir ini kalian pasti nanya atau mencari, menunggu momen-momen kebersamaan aku sama Billy. Aku sama Billy itu sama-sama sibuk juga, terus kita juga jarang ketemu, ketemu juga paling bentar," ungkap Amanda Manopo dikutip IntipSeleb dari YouTube Billy Syahputra, pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Topik Terkait