Foto : Instagram/anneth.dlc

IntipSeleb – Sosok Anneth Delliecia atau Anneth Idol tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya Anneth dikabarkan menjadi cewek yang ditaksir oleh Betrand Peto Putra Onsu. Awal kedekatan Anneth dengan Betrand bermula ketika mereka sering berkolaborasi di atas panggung.

Tentu banyak yang penasaran dengan sosok Anneth lebih dekat. Selain dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Junior, Anneth memiliki fakta menarik lainnya lho. Penasaran? Yuk simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Saling Memuji, Betrand Peto dan Anneth Idol Ungkap Status Hubungan

Karier Sebagai Penyanyi

Foto : berbagai sumber

Perempuan bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution ini merupakan penyanyi kelahiran Balikpapan, 18 Oktober 2005. Saat ini usianya baru menginjak 15 tahun. Anneth terjun ke dunia hiburan Tanah Air ketika mulai mengikuti beberapa ajang pencarian bakat.

Buat yang belum tahu, Anneth sempat mengikuti Indonesian Idol musim pertama. Kemudian, dia mengikuti The Voice Kids Indonesia musim kedua yang tayang di GTV dan berhasil bergabung dengan tim Agnez Mo pada 2017. Namun sayang, dalam kedua ajang tersebut Anneth tak keluar menjadi juara. Hingga pada akhirnya, saat Anneth mengikuti ajang Indonesian Idol Junior musim ketiga pada tahun 2018, dia keluar sebagai pemenang dan mulai dikenal luas masyarakat Indonesia. 

Topik Terkait