img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Betrand Peto disebut-sebut naksir pada Anneth Delliecia alias Anneth Idol. Sebelumnya, putra Ruben Onsu dan Sarwendah ini juga dijodohkan dengan Asila Maisa Fatihah, anak dari presenter Ramzi. 

Dalam kesempatan terbaru, akhirnya Anneth dan Betrand bertemu dalam satu program acara. Keduanya saling memuji satu sama lain. Penasaran seperti apa kedekatan antara Anneth Idol dan Betrand Peto? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Dijodohkan sama Asila, Betrand Peto Naksir Anneth Idol?

Awal Ketemu

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Kedekatan Betrand Peto dan Anneth Delliecia atau Anneth Idol berawal ketika mereka sering berkolaborasi dalam satu panggung. Bahkan cowok yang akrab disapa Onyo ini mengaku sempat mengikuti perjalanan karier Anneth saat masih meniti karier di ajang Indonesian Idol Junior musim ketiga. 

"Onyo masih nonton dia, sempet nonton Anneth (nonton di TV), soalnya waktu itu ada orang (finalis) daerah (NTT) sana juga," kata Betrand Peto  dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans TV dengan judul Terbongkar Alesan Onyo Suka Sama Anneth Delliecia / Diary The Onsu pada Senin, 2 November 2020. 

Topik Terkait