img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Betrand Peto belakangan dijodohkan Asila Maisa Fatihah anak Ramzi. Kendati demikian, anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini dikabarkan malah naksir Anneth Delliecia atau Anneth Idol

Dalam kesempatan terbaru, akhirnya Betrand Peto buka suara terkait kisah cintanya yang kini tengah ramai diperbincangkan publik. Seperti apa pengakuan Betrand? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Betrand Peto Dijodohkan sama Asila Anak Ramzi, Ruben Onsu Incar Harta

Fokus Karier

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Betrand Peto kini telah tumbuh sebagai remaja dengan karier yang terbilang sukses. Tak ayal jika di usianya yang ke-15 tahun, Betrand memiliki banyak penggemar. Belakangan ini, Betrand dijodohkan oleh Asila Maisa Fatihah, putri semata wayang Ramzi. Hal itu bermula ketika Ramzi bertandang ke kediaman Ruben Onsu. Presenter ternama itu berniat menjodohkan putrinya lantaran beda usia Betrand dan Asila yang tak terlalu jauh. 

Dalam kesempatan terbaru, pelantun lagu Jaga Perasaan ini angkat bicara. Dijodohkan dengan Asila Maisa Fatihah dan mendapat banyak dukungan dari para fans, Betrand mengatakan bahwa ingin lebih fokus terlebih dahulu pada karier.

"Kalo onyo anggapnya sebagai temen aja ketemu langsung belum pernah. Liat dia hari pernikahan Ayah Bunda, oh ini ya namanya. Onyo mau banggain orang tua dulu, ingin menjadi fokus dulu buat karier aja pokoknya," kata Betrand Peto dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis. 29 Oktober 2020.

Sarwendah Angkat Bicara

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Dalam kesempatan yang sama, Sarwendah buka suara. Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa perjodohan Betrand dan Asila hanya sekedar gurauan belaka saja antara Ramzi dan Ruben Onsu. 

"Ya emang lagi becandaan gitu, nantinya itu urusan Onyo sendiri, panjang deh masih lama deh kayaknya," kata Sarwendah.

Sarwendah melanjutkan jika dirinya sangat terbuka dengan anak-anak terkait masalah apapun itu. Termasuk soal kisah asmara. Apalagi kini Betrand Peto sudah tumbuh sebagai anak remaja. 

"Aku sih orangnya open banget mau cerita apa-apa sangat terbuka sama anak-anak. Mereka pun gak ada yang ditutup-tutupin. Aku kasih tau Onyo begini, entar ending-nya kayak gini. Jadi biar dia milih sendiri, kita sebagai orangtua kan sudah dewasa jadi kita tau resikonya yang nanti akan terjadi, biar nanti pilih sendiri," kata Sarwendah.

Sosok Anneth Delliecia Dimata Betrand Peto 

Instagram/@betrandpetoputraonsu
Foto : Instagram/@betrandpetoputraonsu

Meski dijodohkan Asila Maisa Fatihah, namun Betrand Peto dikabarkan kepincut dengan pesona Anneth Delliecia alias Anneth Idol. Hal itu berawal ketika mereka sering berduet ketika di panggung. Sering tampil bersama, Betrand mengaku mengagumi sosok penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Junior tersebut. 

"Sekarang Onyo bukan suka tapi mengagumi. Wajarlah kan Anneth itu cantik, sopan, baik dan perhatian gitu," ujar Betrand Peto. 

Betrand Peto Putra Onsu mengaku ingin terlebih dahulu membanggakan kedua orang tuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah, dalam urusan karier. Betrand mengungkapkan bahwa saat ini ia hanya ingin menambah banyak teman. Termasuk Asila Maisa Fatihah dan Anneth Delliecia alias Anneth Idol. 

Baca Juga : Betrand Peto Dijodohkan sama Asila Anak Ramzi, Ruben Onsu Incar Harta

Berita Terkait
Topik Terkait