img_title
Foto : Instagram/betrandpetoputraonsu

Jakarta Betrand Peto akhirnya buka suara soal rumor kurang sedap atas hubungannya dengan Sarwendah. Ia mengaku tidak disarankan klarifikasi oleh Sarwendah dan Ruben Onsu karena enggan dibebankan.

Tapi, Betrand Peto terpaksa buka suara agar senyum Sarwendah dan Ruben Onsu kembali lagi. Yuk, intip penuturan Betrand Peto di bawah ini!

Betrand Peto Diminta Nggak Klarifikasi

Betrand Peto kayaknya sadar ke rumor yang menuduh ia melakukan hal-hal yang kurang patut kepada Sarwendah. Katanya, pemberitaan tersebut kejam.

Tetapi, Betrand Peto diminta untuk tidak musingin urusan ini. Pasalnya, Sarwendah dan Ruben Onsu akan mengurusnya. Selaku orang tua, Sarwendah dan Ruben menyuruh Onyo, sapaan akranya, untuk happy-happy aja.

“Aku liat pemberitaan yg semakin kejam dan semakin menjadi2 yang mungkin saat ini aku biarkan, krn ayah bunda bilang biar ini urusan ayah nyo, onyo happy aja ya, kan ayah kerja capek untuk onyo, thalia, thania dan bunda , masa onyo nya sedih muka nya ?” tulis Betrand Peto melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 21 Desember 2023.

Topik Terkait