Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal dituduh menyindir Rizky Billar. Hal ini terjadi saat kekasih Nadya Indry itu mengunggah foto menunggangi seekor kuda dengan mengenakan kemeja putih panjang. Dalam postingan-nya, Lutfi Agizal juga menuliskan kata-kata tidak bermaksud untuk menyindir.

Sontak unggahan Lutfi Agizal itu diklaim dengan sengaja plagiat ke foto milik Rizky Billar. Tak tinggal diam, Lutfi Agizal pun membela diri dan menyuruh pria yang dekat dengan Lesti Kejora itu untuk membuat hak paten. Seperti apa foto Lutfi Agizal yang disebut meniru Rizky Billar? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Nadya Indry dan Lutfi Agizal Berdebat Lokasi Pernikahan, Takut Mahal

Naik Kuda Disebut Tiru Rizky Billar

Foto : Instagram

Sebagai salah satu selebgram sekaligus YouTuber, Lutfi Agizal seringkali membagikan kegiatannya ke media sosial. Kini mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja ini mengunggah foto saat berlibur di Gili Trawangan, Lombok. Lutfi Agizal memamerkan foto saat dirinya menaiki seekor kuda di tepi laut.

Dalam foto itu, pria berusia 26 tahun itu memakai kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana berwarna biru dongker. Tak lupa Lutfi Agizal memakai kacamata hitam. Dalam unggahannya, ia menuliskan menaiki kuda seharusnya memakai pakaian.

Topik Terkait