img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal dan Nadya Indry makin mantap ke jenjang pernikahan. Keduanya bahkan sudah melakukan pemotretan hingga fitting baju pengantin. Nantinya Lutfi Agizal berniat untuk mengundang mantan kekasihnya, Salshadilla Juwita Indradjaja dan Iis Dahlia ke pernikahannya dengan Nadya Indry.

Bahkan saat menjalani taaruf dengan Nadya Indry, Lutfi Agizal meminta doa kepada Iis Dahlia. Pria yang pernah mempermasalahkan kata ‘Anjay’ ini menyatakan sosok ibu Devano Danendra layaknya orang tua pengganti. Seperti apa pengakuan Lutfi Agizal? Simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Salshadilla Bikin Terluka, Lutfi Agizal Nikahi Pacar Baru Tahun Depan

Berdebat Lokasi Pernikahan

Instagram/lutfiagizal
Foto : Instagram/lutfiagizal

Lutfi Agizal dan Nadya Indry makin serius. Walaupun kedekatan mereka baru terkuak pada akhir Oktober 2020 ini, keduanya mantap ingin segera melangsungkan pernikahan. Lutfi Agizal dan Nadya Indry bahkan telah memilih bulan Oktober atau November tahun 2021 mendatang sebagai hari bahagia mereka.

Namun rupanya, Lutfi Agizal dan Nadya Indry berdebat soal konsep pernikahan. Kedua sejoli ini memiliki keinginan yang berbeda, Lutfi ingin menikah di outdoor sedangkan Nadya di indoor. Tetapi sejoli ini enggan membocorkan lokasi pernikahan mereka.

Topik Terkait