Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan media karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue. Kaesang diduga meninggalkan wanita yang sudah dipacarinya selama lima tahun itu dan menjalin hubungan dengan karyawan kepercayaan Felicia, Nadya Arifta.

Seiring dengan kisruh ini, curhatan putra bungsu Joko Widodo atau Jokowi di blognya, mendadak viral. Rupanya, Kaesang pernah membagikan curahan hatinya terkait percintaan dirinya. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Curhatan Soal Sekolah dan Pacar Baru

Foto : Instagram/@kaesangp

Kaesang Pangarep terbilang lebih aktif di media sosial dibandingkan dengan dua kakaknya. Tapi tidak hanya di Twitter dan Instagram, Kaesang juga kerap membagikan curhatan di blog miliknya. Ditelisik ke arsip blognya, Kaesang aktif ngeblog sejak tahun 2011. 

Konten yang dinamakan Diary Anak Kampung itu merupakan tempat curhat YouTuber yang kini pengusaha makanan itu tentang banyak hal. Baru-baru ini, salah satu curahan hatinya viral. Dibagikan pada Oktober 2015, Kaesang Pangarep awalnya menceritakan tentang kehidupan sekolahnya.

Saat itu, dia baru lulus dari sekolah ACSI Singapura dan akan memasuki kuliah di Singapore University of Social Sciences. Di blog yang berjudul Baru itu, Kaesang juga menyinggung soal pacar. Kaesang Pangarep mengatakan dia belum memiliki pacar baru meskipun sudah memasuki sekolah baru.

Topik Terkait