Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Billy Syahputra akhirnya klarifikasi atas kabar kandasnya hubungan dengan Amanda Manopo. Bahkan, Billy membenarkan tentang dirinya yang kepergok bermesraan dengan cewek lain sehari sebelum putus.

Diketahui, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo akhir-akhir ini ramai dikabarkan telah putus. Apalagi, Billy digosipkan balikan dengan mantan pacarnya, Hilda Vitria. Seperti apa pengakuan Billy Syahputra soal Amanda Manopo? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bermesraan sama Wanita Lain

Foto : YouTube/Trans7 official

Vicky Prasetyo membongkar putusnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Dalam acara Opera Van Java baru-baru ini, Vicky menyatakan Billy kepergok bermesraan dengan wanita lain sehari sebelum putus dari Amanda Manopo.

“Gua bongkar putusnya lu dengan Amanda Manopo! Setuju kah lu, satu hari sebelum putus dengan Amanda lu ketahuan di mobil sedang bersama salah satu…,” kata Vicky Prasetyo dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada 22 Maret 2021.

Belum selesai Vicky berbicara, Billy Syahputra langsung memberikan reaksi heboh. Ia berteriak dan langsung mengejar suami dari Kalina Oktarani itu. Billy meminta Vicky untuk tidak menyebut nama perempuan yang pernah bermesraan dengannya. “Jangan disebutin namanya itu, bahaya itu. Tapi jangan spesifiknya,” kata Billy Syahputra.

Topik Terkait