Foto : Instagram/@mamitoko

IntipSeleb – Mantan asisten rumah tangga Desiree Tarigan, Irni menantang mantan majikannya itu untuk sumpah di Alkitab. Hal itu lantaran Irni disebut telah memfitnah dengan menyebut Desiree melakukan aniaya.

Sebelumnya, setelah Irni melaporkan Desiree Tarigan dan Bams setelah diduga merampas kemerdekaan orang lain atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin. Desiree Tarigan langsung menyebut itu sebagai fitnah dan mengaku akan membuktikannya. Seperti apa ungkapan kekesalan Irni? Berikut artikelnya. 

Sumpah di Alkitab

Foto : IntipSeleb/Wahyu firmansyah

Mantan asisten rumah tangga Desiree Tarigan, Irni melaporkan mantan majikannya itu ke Komnas Perempuan. Setelah laporan itu, Irni yang mendengar jika ia dituduh telah memfitnah Desiree Tarigan langsung memberikan tantangan. 

Sebelumnya, Irni mengaku sempat diancam dan dituduh. Bahkan hingga beberapa barang pribadinya disita oleh Desiree Tarigan. Karena disebut telah melakukan fitnah, Irni menantang Desiree Tarigan untuk sumpah di Alkitab. 

"Kalau saya fitnah, berani nggak sumpah di Alkitab dan cuci salib lalu diminum? Saya berani. Itu bukan fitnah, saya orang kecil untuk apa fitnah?" ucap Irni di Komnas Perempuan, Menteng, Jumat, 9 April 2021.

Topik Terkait