img_title
Foto : TikTok/lambe_kiss

IntipSeleb Lokal Hotman Paris nampaknya sedang mengibarkan bendera perang dengan Hotma Sitompul, dengan menyeret kembali kasus perceraian pengacara Rizky Billar dengan Desiree Tarigan. Berkali-kali Hotman paris mengunggah potret Desiree Tarigan yang meminta bantuan untuk mendapat harta gono gini dari Hotma Sitompul.

Kali ini Hotman Paris mengunggah pptret Desiree Tarigan yang disebut sebagai istri yang baik dan pengabdi pada suami. Namun hingga kini haknya atas harta gono gini dari Hotma Sitompul belum juga didapat. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Perjuangkan Harta Gono Gini

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Desiree Tarigan diketahui sudah memiliki vonis final atas perceraiannya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Namun dia mengaku belum mendapatkan haknya atas harta gono gini, dari mantan suami, Hotma Sitompul.

Lantas Hotman Paris pun memamerkan diri bahwa Desiree sering meneleponnya untuk meminta bantuan untuk mendapat haknya atas harta gono gini, dari pernikahannya selama 23 tahun. Hotman mengklaim bahwa Desiree adalah janda cantik, yang semasa pernikahan sudah menjadi istri yang baik.

Sayangnya Desiree harus bercerai dari sang suami beberapa tahun lalu hingga akhirnya kini mempersoalkan masalah harta gono gini. "Dia istri yang cantik dan mengabdi, tapi vonnis pengadilan sudah final: Cerai!!!" tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait