Foto : Instagram

IntipSeleb – Komika Ridwan Remin baru-baru ini meluapkan emosinya kepada Vicky Prasetyo. Pasalnya, suami Kalina Oktarani tersebut ketahuan mencuri salah satu materi stand up comedy-nya dan dibawakan di sebuah acara televisi.

Ridwan Remin pun langsung menegur Vicky Prasetyo lewat Instagram. Tidak berlangsung lama, Vicky pun membalas pesan Ridwan dan sempat mengelak. Seperti apa penuturan Vicky? Yuk simak artikel di bawah ini.

Vicky Prasetyo Kagum ke Ridwan Remin

Foto : Twitter

Salah satu penggemar memberi tahu Ridwan Remim jika lawakan stand up-nya dijiplak persis oleh Vicky Prasetyo. Lawakan yang dimaksud ialah soal mandi wajib yang dilakukan lebih sering ketika pandemi COVID-19 berlangsung.

Ridwan Remin langsung murka dengan Vicky Prasetyo. Apalagi lawakannya telah ditiru sebanyak dua kali. Ia pun menegur Vicky dengan tegas melalui Instagram. Tidak menunggu lama, mantan suami Angel Lelga ini menjawab pesan Ridwan.

Namun, Vicky Prasetyo berdalih dirinya mengaggumi Ridwan Remin, bukan berniat mencuri idenya. Komika berusia 29 tahun itu tetap tidak terima dan meminta Vicky agar tidak mengaguminya lagi karena merugikannya.

Topik Terkait