Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 13 Juli 2021 akan diawali dengan kepanikan Andin (Amanda Manopo). Andin menelepon Aldebaran (Arya Saloka) karena Reyna (Ariqa Fakhira Shakila) dibawa kabur oleh Nino (Evan Sanders).

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) tengah bersedih karena merasa tidak ada yang peduli dengannya. Tiba-tiba, Elsa justru bertemu dengan Sumarno, mantan tukang ojek online yang jadi saksi kunci peristiwa pembunuhan Roy. Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021!

Andin Panik Nino Bawa Kabur Reyna

Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta 13 Juli 2021 mengisahkan kelanjutan Nino, yang bersikeras ingin melakukan tes DNA dengan Reyna. Sebelumnya, Andin dan Aldebaran dengan tegas menolak permintaan Nino. Andin beralasan jika Nino telah menuduhnya berselingkuh beberapa tahun yang lalu dan menelantarkannya. Andin juga harus berbohong karena merasa kesal dengan Nino.

Setelah permintaannya ditolak oleh Andin dan Aldebaran, Nino langsung pergi. Alih-alih menyerah, Nino bertekad tetap melakukan tes DNA terhadap Reyna. Ia pun menyusun rencana agar dapat membawa Reyna diam-diam dan tanpa sepengetahuan Andin serta Aldebaran.

Hingga pada akhirnya, Nino memiliki sebuah rencana licik. Ia diduga nekat membawa kabur Reyna. Nino menjanjikan Reyna untuk bermain bersama, padahal ia ingin melakukan tes DNA.

Topik Terkait