Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi pasangan suami istri. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin USD72.300 di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta, Kamis, 19 Agustus 2021.

Akad nikah berlangsung dengan khidmat, Rizky Billar mengucapkan kalimat ijab qabul dengan lantang dengan satu napas. Ternyata, mas kawin itu tidak hanya sekedar angka. Ada arti khusus dari mas kawin yang diberikan Billar kepada Lesti? Berikut artikelnya. 

Beri Mahar 

Foto : Instagram/ @ayah_kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta. Acara akad nikah keduanya juga ditayangkan oleh sebuah salah satu stasiun televisi swasta. 

Prosesi akad nikah digelar dengan mengusung adat Sunda. Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak kompak menggunakan pakaian yang serba putih. Setelah ijab qabul, Billar menyerahkan mas kawin sebesar USD 72.300 kepada sang istri, Lesti. 

“Sudah lega ya saya tadi deg-degan banget. Istriku ini adalah mahar dariku untuk mu dan keluarga,” ujar Rizky Billar di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta, Kamis, 19 Agustus 2021.

Topik Terkait