Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting menyambangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang untuk melaporkan akun haters yang telah menghina dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. 

Ayu melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti yang rumahnya sempat didatangi oleh Ayah Rozak. Seperti apa cerita Ayu Ting Ting terkait laporannya ke polisi? Berikut artikelnya. 

Laporkan Akun Haters

Foto : Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting menyampaikan jika ia telah melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya. Laporan itu ditunjukkan untuk menindaklanjuti sikapnya kepada haters. 

"Hari ini alhamdulilah semua berjalan lancar, hari ini Ayu laporan didampingi sama tim lawyer Ayu juga jadi tadi kita ke polda. Yang kasus kemarin itu salah satu haters yang udah ketahuan jelas datanya semuanya, jadi Ayu harus bergerak menindaklanjuti, selama ini kan mungkin Ayu diem kan, gak pernah nanggepin, diem gitu," ujar Ayu dalam acara Brownis, Jumat, 20 Agustus 2021.

Ayu menyampaikan jika akun haters itu sudah dianggap keterlaluan karena turut menghina putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Untuk itu, Ayu membuat laporan tersebut untuk membela putrinya. 

Topik Terkait